print this page












Halo ........  semua ???


G imana Nih Belajar Blognya ?
P asti Udah pada jadi Master yah ... !!
G imana juga Nih Pengalaman Masuk ke Blog Amburadul Ini ?


S emoga kamu nggak Langsung Kabur yahh !!!!
.............................................................................
.............................................................................

U ntuk Pertama - tama kaya Anak SD !
Y aitu perkenalan ...

O kelah Kalou Begitu !!!

P erkenalkan Nama saya : Moh.Aji Tukhfatul.Arifin
                      Umur   +    : 19 th (juni 2013)
 Hobby                            : Maen Playstation 2 & 3
                                         + Ngeblog Meskipun Acak - acakan !
M usik Faforit                 : Underground,Rock,Metal,islami,Blues & Alternatife Rock

A lasan Ngeblog              : Saya Bukanlah blogger seperti kebanyakan !
               Saya Hanyalah Blogger Amatiran ... Yang Mencoba Berkreasi Untuk Diri saya Sendiri !!

Dan Juga Sebagai Hiburan gratis !
atau juga bisa disebut sebagai Penyaluran Bakat !! wkwk

........................................................................................
........................................................................................

K  alo kamu penasaran seperti apa raut muka saya nih sekilas !!


N ampang kaya Artis !!wkwk...

A rtis aje Sekarang Bosen jadi Model jeprettt .. Jeprett photo !!
W allaaaaaaaahhh .... Dasarrrrr  Koplakkk  !!!

S ekian Dulu yah ....Ane Mau Mandi dadah  ??????????????????












2 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 imagination of the mind / Designer by : M.A.T.A XP