print this page

Cara Mengedit Css Template Mywapblog Versi Desktop ternyata sangatlah mudah. Bagi kamu yang seorang mwber pasti mengira bahwa selama ini css atau template di mywapblog yang bisa diedit hanyalah css untuk versi mobile dan high-end saja. Nah silahkan simpan kesulitan anda untuk mengedit css mywapblog versi desktop karena kali ini kami akan memberitahukan Cara Mengedit Css Template Mywapblog Versi Desktop dengan sangat mudah. Ikuti tutorial berikut ini :
  1. Pastikan kami login terlebih dahulu ke dalam akun mywapblogmu
  2. Selanjutnya kunjungi url address http://www.mywapblog.com/blog_theme.php?action=edit_css&type=desktop&theme=PalmTrees
  3. Nah sekarang kamu sudah siap mengedit template atau css desktop di mywapblog. Keren kan.
Apabila kamu belum jago dalam mengedit template versi desktop, kamu bisa kok menggunakan template untuk blogspot. Coba download berbagai template keren dan gratis untuk blogspot di btemplate atau zoomtemplate. Kemudian upload di blogspot-mu. Setelah itu salin kode html template-nya, untuk menyalinnya masuk ke dashboard Blogger > tata letak > edit html > salin kode html yang ada > paste ke dalam link edit css versi desktop di mywapblog. Cuma nantinya ada beberapa bagian template yang tidak akan berfungsi. Selamat berkreasi dengan Cara Mengedit Css Template Mywapblog Versi Desktop.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 imagination of the mind / Designer by : M.A.T.A XP