print this page

        Langsung KTP     =>




  • Login ke dashboard blogger anda, pilih Rancangan > Edit HTML > centang Expand widget template.
  • Pastikan dan cek dulu pada template anda terdapat kode seperti dibawah ini :

<dl expr:class='data:post.avatarIndentClass' id='comments-block'>
  • Jika kode diatas sudah ditemukan, lanjutkan dengan mencari kode ]]></b:skin>  dan letakkan script dibawah ini tepat diatasnya.

#comments-block .avatar-image-container img { background: #fff url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJi7NivWvRENyIBimtoz1vEcuyPVP9L_8mNUTMryZnmq26oQb0_HkjJaLfVZTnYwOmZrSaFYa3Sfzk9PLClBFmByS4n3Y8UDc08aBMfXmBPe-Znhoc2DLLq97GP-8KprjA2farcQwblAs/s400/Dobol.GIF) no-repeat left top; width:32px; height:32px;
  • Ganti URL avatar yang berwarna merah dengan URL avatar yang anda inginkan atau boleh juga ambil avatar yang bagus dari blog lain yang anda sukai. Save template anda dan lihat hasilnya.
Cara pasang avatar pada komentar anonymous ini hanya akan berhasil jika kode pada step-2 diatas terdapat pada template anda. Pada beberapa template yang lain mungkin cara pasang avatarnya akan berbeda karena adanya perbedaan kode pada template bawaan. Jika anda kesulitan atau tidak dapat menemukan kode seperti yang saya sebutkan diatas, beritahu saya melalui komentar OK ? Semoga berhasil.

1 komentar:

realfa mengatakan...

pertamaxxx-gan !!!
ijin copas,,

Posting Komentar

Copyright © 2012 imagination of the mind / Designer by : M.A.T.A XP