print this page

Perkenalkan nama saya Moh.Aji Tukhfatul Arifin Anda bisa menemukan rumah saya Dengan peta dibawah ini. saya adalah seorang blogger pemula yang terus menerus belajar. Agar saya bisa mencapai suatu pencapaian yang saya inginkan. Saya membangun blog ini dengan kemampuan saya sendiri dengan bantuan teman teman/blogger lain. Kini IMAGINATION OF THE MIND Blog telah hadir dengan tampilah baru hasil karya Salah satu Blogger dari Inggris (ups.. kalo salah maaff). Semoga dengan tampilan baru ini kalian dapat semakin bersemangat untuk menambah ilmu di blog ini, atau mencari inspirasi . Dan jika ada pertanyaan, saran, kritik dan link rusak bisa kirim ke Facebook saya atau bercomment secara langsung di blog ini, FB saya bisa kalian lihat di beberapa tempat di blog saya yang pasti kalian tahu letaknya. Blog ini Sudah DOFOLLOW , tinggalkan komentar anda backlink akan segera kalian raih ! Terima Kasih
View Larger Map

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jauh juga ya... gan !

Posting Komentar

Copyright © 2012 imagination of the mind / Designer by : M.A.T.A XP