print this page


Jerry C

<![endif]
Jerry C

Jerry C ↓
Jerry C lahir 31 Agustus 1981, Dia juga dikenal dengan nama bahasa Inggris nya Jerry Chang, Dia adalah seorang gitaris dan komposer Taiwan. Ia terkenal karena lagu “Canon Rock”, Canon Rock dari Canon Johann Pachelbel dalam. Dia mulai bermain gitar pada usia 17 tahun, dan piano sebelum usia 15 tahun. Gayanya dipengaruhi oleh musik klasik, gitaris neoklasik, serta band-band metal melodius seperti Helloween dan L’Arc-en-Ciel.
Canon Rock ↓
Karyanya yang paling terkenal, adalah ketika Membawakan lagu “Canon Rock” dengan Gitar, Lagu ini telah mengumpulkan banyak perhatian media, baik renditions telah ditampilkan di koran seperti New York Times, blog, acara televisi dan radio seluruh dunia Video dapat dilihat dan download di situs resminya.
-->
Chang adalah Bintang di edisi Januari 2007 majalah Guitar World, bersama dengan transkripsi tab “Rock Canon” di bagian lagu yang ditampilkan.
Pada puncak popularitasnya, “Canon Rock” adalah salah satu dari 10 tab gitar top download di Arsip Ultimate Guitar, dan saat ini salah satu video paling banyak dilihat pada streaming video populer situs YouTube. Ada ratusan cover lagu Canon rock saat ini di YouTube.
Ginjineko YouTube mengumumkan bahwa JerryC akan tampil di Blow, Imaginat 2009, sebuah konser gitar Jepang. JerryC juga dilakukan dengan “Rocker Canon Jepang” di YouTube Live TOKYO.
Rekaman Kontrak ↓
Chang telah menandatangani kontrak rekaman dengan label Taiwan HIM International Music. Meskipun tidak ada pengumuman resmi dibuat oleh HIM, perusahaan mulai membuat website untuk Chang pada tahun 2007. Dalam sebuah surat kepada pendengarnya beberapa bulan kemudian, ia secara terbuka mengumumkan bahwa dia memang menandatangani kontrak dan telah bekerja sama dengan sesama musisi.
Canon Rock Single ↓
Canon rock tunggal termasuk lagu rock Backing, Dear Mozart, dan jalur Mozart dukungan terhormat. Ssaat ini hanya tersedia di Taiwan, sejak JerryC belum memperoleh kontrak distribusi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 imagination of the mind / Designer by : M.A.T.A XP