print this page


Permintaan ♏ǻǻþ˚◦° ku ùņtüќ bidadari ku tersayang :( Kasih,maafkanlah segala kesalahanku Karena hanya kaulah yang ada di hatiku Walaupun aku sering menyakitimu Mungkin karena ku tak pahami maksud hatimu Tuk tunjukan perasaan ku dan juga cintaku Berikanlah ku kesempatan Untuk memperbaiki kesalahnku Karena ku tak mau kehilanganmu Kasih Ku kan selalu cintaimu Ku kan selalu menyayangimu Setulus hatiku setulus cintaku Kau sangat berharga bagiku Janganlah pergi menjauh dariku Karena kaulah segalanya bagiku untukmu Bidadariku.. Ketahuilah olehmu, aku bkanlah seorang pria yg crewet dlam mmilih psangan hdup. Siapalah driku utk mmilih prmata sdngkan aku hnyalah sbutir psir yg wjud d'mna2. ttapi aku jga pnya keinginan sprti pria sholeh yg lain, m'lmar seorang wanita yg bkal d'nobatkan sbgai ahli surga, mmimpinku k'arah tjuan yg stu yaitu JannahNya, Ǎ̜κ̤̥̈̊μ̥ memang tidak mmiliki wjah stampan Nabi Yusuf alihisalam, jga hrta sluas prbndaharaan Nabi Sulaiman Alaihisalam, atau kkuasaan sluas krajaan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam, yg mmpu mndebarkan hti jutaan gdis utk mmbuat aku trpikat. andai'a engkaulah jodohku yg tlah trtulis d'Lauh Mahfuz untukku, Allah psti akan mnanamkan rsa ksih dlam htiku jga htimu. itulah janji Allah... Namun... sbelum qta d'stukan dlam ikatan suci yaitu pernikahan, ku mohon pdamu sang pujaanku, jgalah hatimu untuk ku, dan aq pun akan mnjga htiku hnya untuk mu..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 imagination of the mind / Designer by : M.A.T.A XP