print this page

wish you were here
wish you were here
Aku bisa tegar Aku bisa kuat
Namun bersamamu Aku tak seperti itu
Seorang Gadis memperhatikan dibalik dinding yang baru saja Kau lewati
* Dan Aku ingat semua hal gila yang Kau katakan
Kau membuatnya merasuk dikepalaku
Kau selalu ada Kau ada dimana-mana
Namun saat ini Ku ingin Kau ada disini
Semua hal gila yang Kita lakukan
Aku tak memikirkannya hanya menjalaninya
Kau selalu ada Kau ada dimana-mana
Namun saat ini Ku ingin Kau ada disini
Sial.. Sial.. Sial..
Apa yang harus Ku lakukan tuk memilikimu
Disini .. Disini.. Disini..
Ku ingin Kau ada disini
Sial.. Sial..Sial..
Apa yang harus Ku lakukan tuk memilikimu
Dekat.. Dekat.. Dekat..
Ku ingin Kau ada disini
Aku mencintaimu apa adanya
Inilah Aku apa adanya tak perlu bersusah payah
Kita selalu berkata.. Berkata apa adanya
Dan sungguh Aku merindukan itu
Tidak.. Aku tak mau pergi
Aku hanya ingin Kau tahu
Bahwa Aku tak pernah mau pergi
Pergi... Oh...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cakep mas masbro?

Posting Komentar

Copyright © 2012 imagination of the mind / Designer by : M.A.T.A XP