print this page


 Foto
 Beberapa hari yang lalu saya mendapat info ada sebuah situs yang menawarkan 1000 domain gratis dengan nama web.id cukup keren kan...........
lalu saya mencoba keberuntungan dengan mengikuti beberapa langkah mudah yang dipersyaratkan.
dan halaman inilah bukti sebagai syarat untuk mendapat domain web.id dengan bisa di acc hehe........

Sebagai informasi tambahan , merekmu.co.id adalah vendor yang ditunjuk oleh Pandi untuk melayani pemesanan domain .id. Oleh karenanya, saat ini merekmu.co.id sedang mengadakan promosi dengan membagikan 1.000 (seribu) domain .web.id gratis.
Cara untuk mendapatkannya pun juga sangat mudah, kira-kira langkah-langkahnya seperti berikut:
Kunjungi merekmu.co.id, dan isi formulir yang tersedia (nama, email, no telpon), klik tombol mulai kalau form sudah terisi.
Bila langkah diatas sudah selesai, maka akan ada email yang dikirim dengan lampiran gambar, serta syarat dan ketentuan yang berlaku.
Bagikan gambar yang dikirim tersebut ke facebook, twitter, personal blog, atau di forum lokal Indonesia. Bisa pilih salah satu, kalau mau di share kesemua platform tersebut juga tidak masalah, tapi kita hanya diminta mengirim satu link saja. Sebagai catatan, akun tempat kita berbagi gambar harus masih aktif minimal tiga bulan.
Balas email dengan  mengirim link dimana kita berbagi gambar tersebut serta melampirkan screenshoot bukti share



Kondisi :
  • Semua peserta dapat berbagi konten dalam berbagai platform dan dapat mendaftar sebanyak mungkin domain .COM dalam program ini.
  • Hanya gambar yang disharing ke public yang disediakan oleh Merekmu yang akan memenuhi syarat untuk penebusan Kode Promo.
  • Semua Facebook, blog, User ID forum Internet, dan akun twitter harus sudah aktif dan setidaknya selama 3 bulan.
  • Semua penebusan Kode Promo perlu diklaim sebelum 1 April 2013.
  • Peserta dianggap telah menerima dan menyetujui semua kondisi yang dinyatakan di sini.
  • Kegagalan untuk memenuhi setiap kondisi di atas, atau tidak mampu untuk mengklaim kode promo dalam tanggal yang disebutkan akan kehilangan kelayakan untuk mendapatkannya.
  • Merekmu berhak untuk mengakhiri promosi ini kapan saja dan berhak untuk menolak penebusan jika ada pelanggaran peraturan di atas setelah verifikasi.
.COM Hanya Rp.65rb Setahun    
buruan daftar !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 imagination of the mind / Designer by : M.A.T.A XP